Kumpulan Macam Cara Memikat Hati Wanita dan Pria Paling Ampuh dan Jitu

18 Cara Ampuh Bikin Wanita Tergila Gila Jatuh Cinta

Cara ampuh bikin wanita tergila gila jatuh cinta – Bagaimana rahasia cara membuat wanita tergila gila dan jatuh cinta dengan kita ? Jika anda ingin ingin mengetahui bagaimana tips dan cara bikin wanita tergila-gila pada wanita yang kita sukai bahkan cara memikat hati wanita dengan cepat. Banyak cara yang bisalakukan untuk mendapatkan hati wanita yang dicintai tersebut.
18 Cara Ampuh Bikin Wanita Tergila Gila Jatuh Cinta

Memang untuk memiliki hati wanita sudah lama kita di idamkan atau diinginkan. Tentunya diperlukan usaha cukup berat bagi anda yang kurang ideal bagi wanita tersebut. Maka sebab itu pada kesempatan cukup singkat ini akan berbagi mengenai cara membuat wanita tergila-gila paling ampuh dan jitu seperti sudah beberapa dishare sebagai berikut.

Cara Ampuh Bikin Wanita Tergila Gila Jatuh Cinta

Tidak Mengikat

Hal ini berlaku jika anda sedang menjalani hubungan. Boleh saja sayang sama dia ataupun tidak ingin kehilangan dia, namun tidak harus selalu mengikat dirinya. Hal ini dapat membuat wanita menjadi bosan pada anda. maka sebab itu jangan terlalu mengekangnya.

Pendengar Yang Baik

Apabila dia sedang mempunyai masalah yang dihadapinya. Maka tunjukan bahwa bersedia untuk mendengarkan curhatnya dan juga memberikan solusi tepat untuk menghadapi masalahnya, sudah sewajarnya pria akan melindungi wanita disukainya. Oleh sebab itu jadilah pendengar yang baik untuk dirinya. Intinya perhatian dengan keadaannya.

Tidak Banyak Menilai

Benar Sekali. Ingin membuat wanita tergila-gila dengan pria ? jika ingin hubungan anda tetap awet dan bertahan. Maka jangan terlalu menilai wanita, seperti hal banyak menilai fisik wanita, membandingkan dengan wanita lain, ataupun mengejek tentangnya. wanita sangat tidak suka sekali apabila dinilai seperti itu.

Jangan Terlalu Akrab Denganya

Ingin memiliki wanita disukai ? Maka jangan terlalu akrab sekali denganya. Mungkin dengan anda terlalu akrab dengannya anda akan bisa memiliki dirinya. Tidak, hal tersebut akan berbalik.

Sebab terkadang wanita sudah berfikir panjang tentang hal ini memilih anda sebagai sahabat atau kekasihnya. Pasti dia akan menjawab sahabat, sebab dengan menjadi sahabat tidak ada kata mantan sahabat, jika kekasih bisa saja suatu saat akan menjadi mantan kekasih.

Penasaran

Buatlah wanita yang anda sukai menjadi penasaran dengan anda. Maka jangan membuka identitas sebenarnya secara langsung. Jadi biarkan dia penasaran dan rasa ingin tahu tentang kehadiran untuknya. Dengan cara ini hubungan anda dan dia tidak cepat bosan dan tidak mudah untuk ditebak.

Murah Senyum

Murah senyuman bukan hal yang buruk. Apabila ingin terlihat menarik dimata wanita, maka murahlah senyum kepadanya. Memang cara ini sangat mudah dan gampang akan tetapi cara ini terbukti ampuh dan jitu bikin wanita klepek-klepek, cobalah.

Menyenangkan

Buatlah dirinya selalu nyaman saat berada didekat anda. dapat melakukan bermacam cara agar dirinya dapat tersenyum dan tertawa bersama, tanpa anda memberikan hadiah yang mahal-mahal. Malahan dia akan menyukai hadiah dari pada diri anda sendiri. Maka ajarilah sejak dari awal untuk mencintai anda apa adanya. Dan juga kebanyakan wanita juga tidak terlalu membutuhkan barang yang mahal, akan tetapi kenyamanan.

Berkomunikasi

Apabila anda sedang menelpon denganya. Maka janganlah membuat dirinya jenuh atau bosan ketika sedang berkomunikasi di telepon, maka yang perlu anda lakukan ialah membuat hal yang lucu bikin ketawa bersama.

Kepribadian Yang Baik

Tunjukan pada anda bahwa merupakan pria yang mempunyai kepribadian yang baik seperti sopan, jujur, berpakian rapih, berbicara baik dan charming. Apabila anda memiliki ini maka wanita yang sukai akan tergila-gila percayalah.

Sedikit Jual Mahal

Sedikit jual mahal bukan hal yang buruk untuk dilakukan. Misalnya begini apabila ada wanita ataupun pria sedang menyukai pada anda dan mengetahuinya. Maka cobalah untuk sedikit jual mahal kepadanya, seperti berpura-pura untuk tidak menanggapinya.

Maka hal ini dapat membuat dia akan menjadi penasaran dan semakin penasaran pada anda. dan menunjukan bahwa anda merupakan pria atau wanita tidak mudah untuk didapatkan.

Menjadi Yang Terbaik

Menjadi terbaik untuk orang yang disukainya bukan hal  mudah untuk dilakukan dengan cepat. Tentunya anda harus berusaha untuk menjadi terbaik untuknya. Seperti selalu dapat menemani disaat dia sedang sedih ataupun ketika sedang senang.

Demikian sedikit tips cara ampuh bikin wanita tergila gila jatuh cinta. Semoga dapat membantu serta bermanfaat bagi yang ingin mencobanya.

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related :