Kumpulan Macam Cara Memikat Hati Wanita dan Pria Paling Ampuh dan Jitu

12 Cara Nembak Wanita Romantis Agar Diterima

Cara nembak wanita romantis agar diterima – Inilah cara agar menembak wanita romantis agar diterima. Bingung menyatakan cinta orang yang disukai. Atautakut apabila cinta akan di tolak ? Apabila anda berfikiran seperti itu. Maka perlu dilihat kembali bahwa apakah anda sudah yakin untuk menyatakan cinta padanya.
12 Cara Nembak Wanita Romantis Agar Cepat Diterima
Perlu diketahui bahwa untuk menyatakan perasaan pada orang yang disukai. Tentunya membutuhkan waktu yang paling baik dan tepat untuk mengungkapkan perasaan anda. Maka sebab itu apabila ingin cinta anda diterima, maka jangan terburu-buru untuk mengungkapkan cinta pada dia.

Jadi membutuhkan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta. Selain waktu yang tepat untuk mengungkapkan, tentu diperlukan juga tips dan cara nembak wanita romantis agar diterima lihat dibawah ini.

Cara Nembak Wanita Romantis Agar Diterima

Tidak Dalam Keadaan Sedih

Cara menembak secara langsung agar diterima tentunya harus menunggu waktu tepat. Salah satu menunggu ketika hatinya sedang dalam keadaan gembira. Lebih bagus lagi apabila anda membuat dirinya bahagia. Pasti 100% akan di terima percayalah.

Percaya Diri

Sebenarnya cara nembak wanita yang disukai secara langsung agar diterima. Cukup modal saja dengan rasa percaya diri tingkatkan metal untuk berani menyatakan cinta didepannya. Tentu wanita suka dengan pria  tegas, seperti dalam menyatakan perasaanya pada dia. namun perlu di ingat jangan terburu untuk menyatakan cinta diperlukan suasan baik.

Stop Lewat Pesan

Dalam menyatakan cinta lebih baik secara langsung. Karena hal tersebut menunjukan bahwa anda benar-benar sayang sama dia. selain itu mengukapkan secara langsung anda dapat menggunakan cara romantis seperti menggunakan kata-kata romantis, ataupun kata mutiara yang bisa  dapatkan dari internet. Maka jauhilah katakan cinta lewat pesan seperti Sms, BBM, WhatApp, dan lain-lain, hal tersebut menunjukan bahwa tidak jentel dan tidak beneran suka denganya.

Jangan Terburu-Buru

Untuk menyatakan cinta ataupun perasaan pada orang  disukai. Tentunya jangan terburu-buru, seperti yang dituliskan diatas bahwa waktu  baik dan tepat kemungkinan besar cinta anda pasti diterima. Jadi tunggulah waktu  tepat, pasti anda sudah mengetahuinya sendiri.

Jangan Gugup

Dalam mengungkapkan cinta secara langsung, diwajibkan jangan bersikap gugup ataupun kaku ketika sedang menyatakan rasa anda kepada dia.  perlu anda lakukan hanyalah tataplah matanya dan tunjukan rasa suka pada dia memang benar tulus tanpa dibuat-buat.

Ketika Hari Libur / Hari Weekend

Jangan menungkapkan perasaan anda ketika orang yang disukai sedang sibuk dalam pekerjaan ataupun tugasnya. Maka tunggulah saat hari libur, sebab hari libur merupakan hari yang cukup baik untuk menyatakan perasaan anda.

Penampilan

Ingin cinta anda diterima, cukup merubah penampilan anda sesuai yang dia sukai. misal jika wanita yang diasukai suka dengan pria yang rapi. Maka rubahlah penampilan anda, maka dia akan terpesona dan senang melihat  sekarang dia inginkan.

Kata-Kata Romantis

Ini khusus bagi pria yang ingin menyatakan cinta pada wanita  disukainya secara romantis, pandailah untuk berbicara dengan kata-kata yang romantis  suah anda kuasai, sebab wanita akan luluh dengan kata-kata romantic anda. Selain itu dapat menambah sedikit hadiah special seperti bunga dia sukai misal bunga mawarharum.

Tempat Yang Romantis

Ingin menyatakan cinta pada wanita disukainya secara romantis. Maka yang perlu anda lakukan adalah berfikir. Pikirkan tempat yang bagus, indah dapat menimbulkan suasana yang romantis. Di tempat itulah ukapkan perasaanpada dia,  anda dapat menatap matanya sambil memenggang tanganya, dan berkatalah kata-kata  romantis didepanya. Namun jangan berlebihan.

Berdoa

Sebelum ingin menyatakan cinta maka wajib sekali berdoa terlebih dahulu dengan kepercayaan anda masing masing. sebab usaha tanpa berdoa maka akan sia-sia saja.
Demikian cara nembak wanita romantis agar diterima. Semoga membantu dan bermanfaat.

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related :