Kumpulan Macam Cara Memikat Hati Wanita dan Pria Paling Ampuh dan Jitu

15 Ciri Tanda Pria Mulai Bosan Dengan Pasangan Kekasih

Ciri Tanda pria mulai bosandengan pasangan kekasih - Ingin tahu tentang ciri dan tanda cowok mulai bosan pada pasangan kekasihnya ? Adapun tanda dan ciri yang harus di ketahui bagi wanita dapat anda lihat dibawah ini. memang memiliki seorang pacar atau kekasih hati membuat hidup akan lebih indah. Sebab ketika susah ataupun senang ada orang special yang dapat untuk diajak saling berbagi.
15 Ciri Tanda Pria Mulai Bosan Dengan Pasangan Kekasih

Bukan hanya itu saja, memiliki kekasih kemanapun ada yang menemani, tentu sebagai seorang pria sejati akan selalu melindungi wanita yang di cintainya. Namun tidak dapat di pungkiri setiap menjali hubungan dengan seorang kekasih, tentu akan menemukan titik jenuhnya. Kebanyakan kejenuhan tersebut apabila hubungan yang di jalani sudah lama ataupun hubungan jarak jauh.

Maka dari itu perlu diketahui sebagai wanita, jika kekasih pria ternyata mulai bosan atau jenuh pada anda. sehingga dapat untuk mengatasi masalah tersebut atau mewaspadai agar hubungan anda tetap bertahan dan tidak berakhir di tengah jalan (kandas). Lantas apa saja ciri tanda lelaki mulai bosan pada kekasih ? Inilah tanda laki-laki bosan pada wanita sebagai berikut.

Ciri Tanda Pria Mulai Bosan Dengan Pasanga Kekasih

Sekarang Jarang Untuk Menghubungi

Tanda maupun ciri lelaki mulai bosan pada pacarnya yakni sekarang dia jarang menghubungi. misalnya jarang sekali atau bahkan hanya satu kali menghubungi anda atau anda sendiri yang terlebih dahulu menghubungi dia. apabila itu terjadi pada kekasih. maka sebaiknya anda harus bersabar dan menggunakan kepala dingin untuk menghadapi masalah tersebut. siapa tahu jika dia tidak nyaman jika terlalu sering untuk menghubungi dia.

Sikap Tiba-Tiba Berubah

Memang semua manusia baik pria ataupun wanita juga dapat berubah. Namun anda juga harus mewaspadai jika terdapat perubahan sangat sangat mendadak sekali pada kekasih anda. misalnya jika kekasih anda dahulu bersikap perhatian pada anda dan kini sekarang tiba-tiba menjadi cuek pada anda. maka  cari tahu apa yang bikin pasangan anda mendadak berubah sikapnya.

Apabila dia berubah sikap disebabkan oleh masalah yang belum di selesaikan antara anda dengan kekasih. maka selesaikan dengan kepala dingin. Perubahan sikap juga dbisa disebabkan karena kekasih mulai bosan.

Telah Berkurang Perhatian

Jika kekasih anda dahulu adalah pria yang penuh perhatian pada anda. seperti halnya berusaha untuk selalu ada. Akan tetapi sekarang ini perhatian tersebut tidak dapatkankan lagi. kemungkinan sikap tersebut ialah suatu tanda jika kekasih tengah kebosanan.

Banyak Waktu Dengan Teman

Tanda atau ciri cowok yang mulai bosan dengan kekasihnya yakni dia lebih sering meluangkan banyak waktunya dengan teman-temannya dibandingkan dengan pacaranya sendiri. Apabila itu terjadi dengan hubungan anda, kemungkinan dia memang sedang dilanda rasa bosan atau jenuh pada anda. sehingga dia membutuhkan suasana yang baru seperti halnya dengan berkumpul dengan teman-teman dekatnya.

Tidak Romantis

Tanda laki-laki mulai bosan dengan kekasih ataupun pasanganya yakni dia tidak romantis seperti dahulu lagi. hal inlah yang paling menonjol yang dapat di kenali jika kekasih sudah mulai bosan pada anda.

Jarang Meluangkan Waktu Bersama

Tanda pria mulai bosan dengan kekasihnya yakni dia sekarang jarang meluangkan waktunya untuk bersama dengan kekasihnya. Apabila kekasih dahulu selalu meluangkan waktu bersama dengan anda. namun sekarang untuk meluangkan waktu saja sangat sulit sekali sehingga di tunda-tunda.

Kemungkinan terdapat alasan kenapa dia begitu, bisa dikarenakan dia memang banyak kerjaan sehingga waktu untuk bersama kekasih berkurang atau dia mulai bosan dengan anda. maka cari tahu penyebab apabila kekasihtelah jarang meluangkan waktu.

Suka Sibuk Sendiri

Jika akhir ini kekasih anda mengaku jika banyak kerjaan atau setiap mengajak untuk bertemu, akan tetapi pasangan kamu selalu memberikan alasan seperti banyak kerjaan atau lain sebagainya, kemungkinan dia juga mulai bosan pada anda, namun anda jangan langsung menegur dia begitu saja, sebaiknya terlebih dahulu menjadi tahu sebenarnya,

Misal apa benar kekasih anda memang banyak kerjaan sehingga tidak bisa meluangkan waktu bersama dengan anda, atau hanya alasan saja untuk menghindari.

Menjadi Cuek dan Gampang Marah

Jika kekasih anda dahulu merupakan pria yang penuh pengertian, perhatian yang selalu menanyakan kabar. Akan tetapi sekarang berubah menjadi cuek atau masa bodoh pada anda, hal ini wajib waspadai segera. Sebab tanda pria mulai bosan dan jenuh dia berubah menjadi cuek dan masah bodoh dengan keberadaan anda.

Jika kekasih anda merupakan pria yang penyabar serta penyayang seperti berhati dalam bersikap maupun berkata dengan anda. tetapi sekarang dia menjadi mudah emosional walaupun mungkin hanya masalah kecil saja, seakan selalu mencari masalah dengan anda. tanda ini harus segara waspadai karena dia sudah bosan dengan anda.

Jarang Memberikan Kabar

Apabila kekasih anda dahulu selalu untuk memberikan kabar duluan pada anda. namun sekarang dia telah jarang untuk memberikan kabar duluan seperti lewat pesan sms ataupun telepon. Sehingga anda yang lebih dahuluan untuk menghubungi dia. maka kemungkinan juga kekasih sekarang mulai bosan atau sedang jenuh pada anda.

Tidak Bercanda Lagi

Jika kekasih biasanya banyak berbicara (cerewet) serta sering mengajak bercanda bersama. Namun kini sekarang kekasih terlihat pendiam didepan seakan malas untuk berbicara dengan anda. itu tanda paling jelas bahwa pria tersebut bosan dan jenuh.

Itulah sekirannya 10 ciri dan tanda pria mulai bosan dengan kita. Tanda diatas yakni tanda paling umum apabila kekasih anda mulai bosan atau jenuh dengan kekasihnya. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca dan demikian tentang ciri tanda pria mulai bosan dengan pasangan kekasih

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related :