Kumpulan Macam Cara Memikat Hati Wanita dan Pria Paling Ampuh dan Jitu

13 Ciri Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Seorang Wanita

Ciri tanda pria sedang jatuh cinta pada wanita – Bagi kaum wanita ingin tahu bagaimana tanda atau ciri cowok sedang jatuh cinta pada cewek ? Sebenarnya dalam mengenal seorang lelaki yang dilanda jatuh hati pada perempuan itu dapat dengan mudah sekali kita tebak. Misalnya apabila ada seorang laki-laki yakni teman anda sendiri jika dia suka dengan kamu. Pasti tingkah didepan kamu akan aneh atau salah tingkah lakunya tidak seperti pada pria yang lain seperti biasa biasa saja.
13 Ciri Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta Seorang Wanita

Maka sebab itu disini akan merangkung berbagai tanda dan ciri umum jika pria sedang jatuh cinta pada wanita.  lantas apa saja ciri dan tanda pria jatuh cinta ? berikut ini ulasanya.

Ciri Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta pada Wanita

Salah Tingkah

Tanda ataupun ciri jika pria sedang jatuh cinta pada kita. Dia akan salah tingkah lakunya, seperti grogi ataupun sedikit malu apabila beradapan dengan orang yang disukainya tersebut. maka jika ada pria yang tingkah lakunya sedikit aneh tidak seperti pada biasanya kemungkinan dia jatuh hati pada anda.

Cemburu

Cemburu memang tanda sayang. Namun hal tersebut berlaku dengan pria yang sedang jatuh hati pada anda. misal ada seorang cowok yang dekat dengan anda. dan pria yang jatuh hati pada anda, akan cemburu dengan pria tersebut. namun cemburu itu bisa secara sembunyi ataupun secara terang. Hal tersebut tergantung sifat dari pria tersebut.

Memperhatikan Anda

Tanda atau ciri pria yang sedang suka dengan kita. Yakni dia selalu memperhatikan anda. Mungkin bisa saja setiap hari dia akan memepertahikan anda, misal ada pria dia teman sekelas anda, pasti setiap hari dia akan selalu memperhatikan anda.

Memberikan Kado / Hadiah

Tanda dan ciri pria yang suka sama kamu, dia akan memberikan hadiah ataupun kado di hari special seperti ulang tahun anda ataupun hari valentine. Memberikan hadiah dalam arti dia memiliki perasan pada anda bisa sebagai teman ataupun lebih dari teman. Mungkin juga kado hadiah tersebut bisa juga bentuk love ataupun lain sebagainya.

Memberikan Perhatian

Tanda dan ciri pria yang sedang jatuh hat pada kita. Dia akan selalu memperhatikan anda dan memberikan perhatian pada anda. apabila pria tersebut sudah mengenal anda sudah lama.

Berubah Narsis

Tanda dan ciri cowok yang jatuh hati pada cewek bisa barubah penapilannya. Namun perlu ingat bahwa sebab setiap orang dapat berbeda beda bisa tampil ada adapun dan bisa juga merubah penampilannya. Hal ini bertujuan agar orang yang di sukai dapat menjadi lebih tetarik pada dia.

Meminta Nomer Telepon

Ciri dan tanda lelaki jatuh cinta pada wanita yakni dia akan berusaha untuk menghubungi anda. seperti meminta nomer telepon, bbm atau yang lainya. Cara ini bertujuan agar lebih akrab dan dekat dengan orang yang disukainya.

Ingin Tahu

Pastinya lelaki yang sedang jatuh hati pada kita. Tentunya dia ingin mengetahui lebih tentang keprtibadian kita. Pria tersebut pasti akan mencari tahu tentang anda bisa juga lewat teman dekat anda, atau berusaha untuk mengetahui sendiri tentang anda.

Bicara Menjadi Gugup

Memang setiap orang dapat berbeda-beda. Akan yang terang-terangan dan ada yang gugup ataupun kaku. Seperti hal apabila pria tersebut jika berbicara dengan anda seperti salah tingkah, gugup, kaku dan lain sebagainya. Itu kemungkinan pria tersebut sudah dari lama suka dengan anda.

Malu Jika Bertemu

Seperti yang ditulis diatas bahwa setiap orang dapat berbeda-beda. Terkadang ada orang yang jatuh hati itu, pada umumnya dia akan malu jika berhadapan dengna orang yang disukainya. Akan tetapi dalam hatinya malu-malu mau dan jatung semakin berdebar-debar.

Ngajak Anda Keluar Jalan

Tanda dan ciri pria sedang jatuh cinta ataupun naksir sama kamu. Dia akan berusaha untuk ngajak anda jalan-jalan. Hal ini bertujuan agar dia dapat lebih akrab dan mengetahui sifat anda. akan tetapi jangan mau apabila di ajak di tepat yang sepi. Hal tersebut sangat berbahaya sekali. jadi di tempat umum akan lebih baik

Itulah sekiranya tentang ciri tanda pria sedang jatuh cinta pada wanita. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related :