Kumpulan Macam Cara Memikat Hati Wanita dan Pria Paling Ampuh dan Jitu

Doa Untuk Meluluhkan Hati Pria Dari Jarak Jauh

Doa meluluhkan hati pria jarak jauh – Kali ini cara tips pacaran akan menuliskan tentang doa meluluhkan hati lelaki yang bertujuan dalam mendapatkan hati cowok yang anda cintai tersebut dari jarak jauh. memang bukan hanya pria yang sulit untuk mendapatkan cinta yang tulus dari wanita. akan tetapi seorang wanita juga bisa sulit untuk memperoleh cinta dari orang kita sayang.
Doa Untuk Meluluhkan Hati Pria Dari Jarak Jauh

Jika anda bagi perempuan yang sedang mencari cara menaklukan hati pria kita cintai. Maka anda dapat melanjutkan tulisan untuk sekarang ini. sebab dalam pembahasan ini akan berbagai amalan dapat membuat luluh hati pria dicintai agar orang anda tuju akan tambah sayang dan cinta kepada anda.

Doa Meluluhkan Hati Pria Jarak Jauh Versi Islam

Amalan ini cocok digunakan bagi wanita yang sedang pacaran. Namun takut apabila pacar anda tidak setia ataupun ingin selingkuh kepada anda. seperti tertulis diatas doa meluluhkan hati cowok jarak jauh ini bertujuan agar lelaki anda cintai akan menjadi tunduk dengan perkataan anda insyaAllah.

Akan tetapi perlu di garis bawahi doa menaklukan hati pria ini tidak di perbolehkan untuk di gunakan main-main. Sebab jika telah di berkeluarga tidak dibenarkan suami tunduk dengan perkataan istri. Maka dari itulah amalan ini digunakan dengan cara  baik, misalnya untuk menyadarkan pria yang dicintai agar tidak selingkuh, setia pada atau keras kepala InsyaAllah.

Lantas bagaimana bacaan doa ataupun amalan digunakan untuk menaklukan hati pria ? Adapun amalanya sebagai berikut.

"Bismillaahirahmaanirrahim"

Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati 'Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj'ala Mahabbatii Fii Walbii. Wa Alqil Mahabbatan Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa 'Aththifhu' Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim, Washallallahu 'Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa'alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam."

Yang Artinya :

"Dengan menyebut nama Allah yang Pengasih lagi Penyanyang segala puji bagi Allah"

"Ya Allah, sesungguhnya aku minta pada-Mu berkat wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu agar Engkau jadikan kecintaanku didalam hati (Sebutkan nama yang dituju) dan resapkan kecintaan serta kasih sayang didalam hatinya, dan cenderungkan ia kepadaku dengan anugerah-Mu.Wahai Dzat Mulia. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam pada junjungan kita Nabi Muhammad saw, keluarganya dan sahabatnya".

Itulah doa meluluhkan hati cowok jarak jauh keras kepala yang dapat anda amalkan untuk menyadarkan dia jika orang yang anda cintai salah. Dan perlu di ingat kembali bahwa doa diatas tidak boleh di gunakan secara main-main.

Demikian tulisan pada kesempatan ini. Memang terdapat berbagai cara dan tips untuk memikat hati pria ataupun cara meluluhkan hati pria keras kepala. Semoga tulisan diatas dapat bermanfaat dari pak ustadz. Sekian tentang doa meluluhkan hati pria jarak jauh dalam islam

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related :