Kumpulan Macam Cara Memikat Hati Wanita dan Pria Paling Ampuh dan Jitu

Doa Untuk Memikat Hati Pria Dari Jarak Jauh Ampuh

Doa untuk memikat hati pria dari jarak jauh ampuh – Bagi kaum wanita yang tengah mencari jodoh, ingin menaklukan hati pria ataupun ingin mendapatkan hati pria yang disukai, dalam pembahasan cukup singkat sekarang akan berbagai tentang amalan doa memikat hati pria dalam islam. Ayat Al Qu’ran terdapat surat yang dapat di gunakan untuk doa memikat hati wanita ataupun doa untuk memikat hati pria yang disukai jarak jauh.

Doa dan amalan telah disinggung sekarang ini bertujuan untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan bagi anda kaum wanita yang tengah mencari jodoh. Misalnya jika anda (wanita) menyukai dia. Maka sangat bagus sekali untuk mengamalkan doa memikat hati pria secara islam dibawah ini.

Doa Untuk Memikat Hati Pria Dari Jarak Jauh Ampuh

Memang tidak di pungkiri berusaha harus perlu di lakukan. Hidup di dunia pasti memerlukan usaha baik secara lahir ataupun batin. Seperti berusaha untuk mendapatkan apa yang di inginkan, salah satunya yakni mencari rezeki ataupun untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Semoga bisa membantu sedikit mengenai amalan dan doa memikat hati pria jarak jauh yang telah di singgung sekarang ini. maka insyaAllah jodoh yang di inginkan atau laki-laki yang disukai (hajat )dapat tercapai. Yang paling penting yakni sabar, istiqomah serta keyakinan anda untuk mendapatkan hati pria idaman atau jodoh tersebut. Lantas bagaimana doa memikat hati seorang pria ? berikut ulasanya.

Terlebih dahulu dengan melakukan :

Dirikan sholat hajat dua rakaat, kemudian dilanjutkan dengan membaca :

1. Istighfar 3x

2. Sholawat Nabi 3x

3. Sahadat 3x

4. Dzikir Ya Allah, Ya Rohman, Ya Rohim 33x

Kemudian dilanjut dengan cara bertawasul pada :

1. ilaa hadratin Nabi Muhammad SAW

2. ilaa hadratin Nabi Khidir as

3. ilaa hadratin Nabi Yusuf as

4. ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani

6. Lelaki di tuju (fulan bin fulan)

Amalan doa memikat hati pria jarak jauh secara yang di anjurkan beliau sebagai berikut :
Bismillaahirahmaanirrahim, Alhamdulillaah. Allaahumma Shalli Wasallim 'Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa'alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma'in Wa Lamma Sakata 'An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun (Dibaca 3 kali)

Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati 'Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj'ala Mahabbatii Fii Walbii... Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa 'Aththifhu' Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,Washallallahu 'Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa'alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam.

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih Maha Penyanyang segala puji bagi Allah. Ya Allah, limpahkanlah rahmat serta salam pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarganya serta para sahabatnya. Sesudah amarah Musa menjadi reda. Lalu diambilnya (kembali) luh-luh (Taurat) itu dan dalam tulisannya terdapat petunjuk serta rahmat untuk orang-orang yang takut pada Tuhan (Dibaca sebanyak 3x).

Ya Allah, Sesungguhnya aku meminta kepada-Mu berkat wibawa keagungan-Mu serta amukan keluhuran-Mu supaya Engkau jadikan kecintaanku dalam hati (Sebut Nama Lengkap Pria) Dan resapkan kecintaan serta kasih sayang didalam hatinya, dan cenderungkan ia padaku dengan anugerah-Mu. Wahai Dzat yang Mulia. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarganya dan sahabat-sahabatnya.

Kemudian ditutup sholawat kembali Nabi Muhamaad SAW.

Demikian amalan diatas dari pak ustadz dapat bermanfaat bagi kaum wanita yang ingin cara memikat hati pria dengan doa. Sekian mengenai doa untuk memikat hati pria dari jarak jauh ampuh

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related :